Daun Berguguran

.

burung2

Pages

Senin, 06 Februari 2012

Mengenal Internet

a. Browser
 Browser adalah software untuk mengakses internet atau sebutan yang diberikan kepada sebuah software yang dipakai untuk mengakses Word Wide Web (WWW). WWW adalah layanan yang paling sering digunakan dan memiliki perkembangan yang sangat cepat karena dengan layanan ini kita bisa menerima informasi dalam berbagai format (multimedia).
Saya akan sedikit mengulas tentang Internet dan softwarenya.Semua orang didunia ini pasti sudah
mengenal dengan internet,ya selain menjadi tren dimasa kini juga menjadi kebutuhan hidup kita.Internet sebernarnya adalah kepanjangan dari International networking, internet dapat kita lihat dari berbagai sudut.
1.A. Dari sudut teknis
            Internet adalah jaringan komputer dunia yang meliputi jutaan komputer, komputer-komputer tersebut bisa saling bertukar informasi.
   B.Dari segi ilmu pengetahuan
 Macam-macam web browser 
mozilla firefox
  adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangat populer.Jika anda memerlukan aplikasi browsing yang  ngacir dan teruji keamanannya saat travelling di internet, Software ini wajib di coba dan dijadikan aplikasi browsing utama. Software ini mampu melindungi PC / Laptop kita dari virus, worm, trojan horse dan spyware…
Opera








 Opera adalah Aplikasi handler memiliki menu tambahan , menu ini disebut menu handler. Menu handler ini digunakan untuk menginject query ke aplikasi opmin/mod. Penginject-an ini dimaksudkan agar kita bisa berselancar dengan gratis.












Google Chrome adalah Browser yang dikeluarkan oleh GOOGLE, oleh perusahaan SEARCH ENGINE yang terkemuka di dunia.









Browser ini sudah memiliki banyak pelanggan karena sudah memiliki brand-image yang sangat terkenal. Internet Explorer ini dikeluarkan oleh microsoft corporation, biasanya secara default disertakan bersamaan dengan operating system (OS). Memiliki keunggulan dalam hal kestabilan konektivitas, support digunakan untuk kegiatan apapun, jarang ada keluhan error / dsb. Kekurangannya mungkin agak sedikit lambat dalam urusan download file dari internet, baik untuk browsing, surfing, download, maupun upload.

0 komentar:

Posting Komentar